Kamis, 03 November 2016

3 Artis Berperan Sebagai PSK mendapatkan Piala Oscar

Kehidupan Artis sangat sulit untuk kita tebakan dan kita nilaikan . Sampai berperan PKS atau di sebut Kupu-kupu malam mendapatkan Piala Oscar..
 Ada 3 Artis yang dapat Piala Oscar berkat berperan sebagai PSK .


Kim Basinger - L.A. Confidential (1997)

Kim Basiner yang berperan sebagai PSK didalam film L.A. Cofidential di rilis tahun 1997 silam.Didalam film terbuat si Kim mendapatkan Piala Oscar yang Berperan Pembantu Wanita Trebaik.Piala Oscar terbuat  merupakan piala satu-satunya buat diri nya sepajang karialnya di dunia aktris seksi.

Charlize Theron - Monster (2003)

Dalam film Monster yang rilis 2003 yang lalu , Charlize Theron yang berperan sebagai seorang PSK  berubah menjadi seorang wanita pembunuh berantai yang kejam. Berkat berperan film tersebuat Charlize Theron memenangkan Piala Oscar untuk kategori  Aktris Terbaik .

 

 Namun bayangkan sosok cantik dan seksi menuai banyak pujian kritikus ,  Charlize Theron benar-benar menjadi sosok yang sangat jelek dan juga di tambah berat badannya serta menggunakan gigi buatan hingga buat dirinya sangat nyata di film tersbut.

Julia Roberts - Pretty Woman (1990)

 Aktris ini sudah tidak bagi kita yaitu Julia Roberts  yang berperan di filmnya Pretty Woman. 


 Dibintangi bareng Richard Gere, `Pretty Woman` yang rilis 1990 silam ini merupakan film yang sukses baik secara kritik maupun komersial. Memerankan karakter Vivian Ward, seorang `escort` kelas tinggi, Julia Roberts berhasil memenangkan Piala Oscar untuk kategori Best Actress atau Aktris terbaik. 


 Tercatat, `Pretty Woman` merupakan salah satu film bergenre komedi romantis tersukses sepanjang masa, dengan pendapatan kotor yang mencapai angka USD 463,4 juta atau sekitar Rp 6 triliun. Tak hanya itu, film ini juga tercatat menjadi salah satu film paling populer dalam sejarah, dengan lebih dari 45 juta lembar tiket terjual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar