Kamis, 03 November 2016

6 Kehidupan yang Bisa di Peting dari Film Superhero

Menonton film di bioskop atau media lainnya tidak hanya menyegarkan suasana, setelah sekian lama berkutat dengan pekerjaan atau pun tugas sekolah. Perasaan kembali segar, kadangkala juga dipengaruhi oleh genre atau jenis film yang ditontonnya.
Ada jenis film yang menumbuhkan rasa romantisme, ada pula yang menggelorakan jiwa nasionalisme. Tak lepas dari itu, film-film superhero, seperti The Avengers, Batman vs. Superman, The Amazing Spiderman, juga menumbuhkan rasa-rasa tertentu.
Bahkan jika jeli, kamu bisa mengambil nilai-nilai kehidupan yang dapat kamu pelajari dari para superhero.


http://www.idrpoker.com/?ref=922225



6 hal ini yang bisa kamu pelajari dari para superhero – Menonton film di bioskop atau media lainnya tidak hanya menyegarkan suasana setelah sekian lama berkutat dengan pekerjaan atau pun tugas sekolah/kuliah. Perasaan kembali segar kadangkala juga dipengaruhi oleh genre atau jenis film yang ditontonnya. Ada jenis film yang menumbuhkan rasa romantisme, ada pula yang menggelorakan jiwa nasionalisme. Tak lepas dari itu, film-film superhero, seperti The Avengers, Batman vs. Superman, The Amazing Spiderman, juga menumbuhkan rasa-rasa tertentu. Bahkan jika jeli, kamu bisa mengambil nilai-nilai kehidupan yang dapat kamu pelajari dari para superhero.
Dan 6 hal ini yang bisa kamu pelajari dari para superhero. Apa saja kah itu?
Mari kita simak satu per satu.

BANGGALAH DENGAN APA YANG KAU KERJAKAN, KARENA TIDAK SEMUA ORANG MAU MELAKUKANNYA




  JIKA INGIN MENGUBAH DUNIA, AWALI DARI DIRIMU SENDIRI




 JIKA KAMU CEWEK, AMBIL SISI KEMANDIRIAN  PARA SUPERHEROCEWEK





 KEKUATAN SEJATI ADALAH MEMBANTU SAHABAT MENEMUKAN JATIDIRI MEREKA  SENDIRI




SAHABATMU ADALAH KELUARGA SAAT DIRIMU JAUH DARI KELUARGA




 BETATAPUN DIRIMU TERPURUK SAAT INI, SAHABAT SEJATIMU AKAN ADA DISAMPINGMU

Itulah 6 hal yang bisa kamu pelajari dari berbagai film superhero yang mungkin merupakan film favoritmu. Atau mungkin dirimu punya nilai pelajaran sendiri yang diambil dari film superhero? Share melalui komentar, dan juga sebar ke teman facebook atau twitter-mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar