Kamis, 03 November 2016

Benar kah Superman Dijuluki Dewa Palsu

Dari trailer berdurasi 1 menit 45 detik yang dirilis Warner Bros, dapat kita lihat bahwa film Batman v Superman: Dawn of Justice dibuka dengan kontroversi, tentang kemunculan alien berkostum biru, bernama Superman di muka Bumi.

Meskipun ia pernah menyelamatkan manusia dari serangan Jenderal Zod, namun kini warga dunia marah kepadanya, karena sebagai dewa penolong ternyata Superman tidak bisa berada di mana-mana dalam waktu bersamaan.

Ya, meski punya kecepatan kilat dalam hal terbang, Superman tetap hanya bisa menyelematkan satu (atau beberapa) orang di sebuah tempat. Padahal teriakan minta tolong kepadanya, selalu berdatangan setiap saat, namun sang dewa penolong tak kunjung datang.

Trailer ini lalu menampilkan patung Superman yang dicoret cat merah, bertuliskan false god alias dewa palsu. Hal ini tentu menyayat hari sang pahlawan, karena sebenarnya, Superman tak pernah bermaksud untuk diangkat sebagai dewa oleh manusia.

ISementara di scene lain, ada gambar yang menampilkan Ben Affleck, sebagai Bruce Wayne di usia 40-an, yang terpaksa harus kembali memakai kostum Batman, untuk menghentikan langkah Superman yang tampaknya mulai tak terkendali, karena terus dimusuhi warga Bumi.

Dalam sebuah adegan di tengah guyuran hujan, muncul gambar Batman mengenakan jubah perang dengan helm yang membuat matanya bercahaya, sambil menatap Superman sambil berkata, “Apakah kau bisa berdarah?” Sesuatu yang dijawab Superman dengan segera turun ke tanah, setelah sebelumnya hanya melayang di udara.

Film tentang pertarungan antara Batman dan Superman ini akan tayang di bioskop dunia pada 25 Maret 2016. Di sini, Henry Cavill berperan sebagai Superman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, dan Jason Momoa berperan sebagai Aquaman.

Dalam trailer berjudul Batman v Superman Official Trailer Breakdown yang tayang di akun Youtube: Emergency Awesome, video pendek ini telah disaksikan hingga 320 ribu kali dalam penayangan tiga hari.

*Mari kita shere dan ceritakan ke teman-temanmu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar